Cara Ini Terkenal eSports Bintang Punya nama-Nama Mereka

Cara Ini Terkenal eSports Bintang Punya nama-Nama Mereka

nama-nama eSports bintang dapat acak di saat terbaik, tapi di balik setiap pilihan aneh alter ego-ada sebuah cerita. Di sini, kita melihat kisah-kisah yang ada di balik nama-nama pemain yang membantu untuk membentuk baru ini multi-miliar dolar eSports industri.

Nanney nama itu terinspirasi oleh sebuah peristiwa memalukan di kelas tujuh. Dia adalah seorang anak yang membawa bekal makan siang ke sekolah setiap hari. Sayangnya, satu hari itu akan menjadi kehancuran. Nanney memiliki sejumlah besar botol jus jeruk yang ia bersiap-siap untuk menetap dan menyesap… sampai temannya menceritakan lelucon lucu.

Isyarat Nanney meledak dalam tawa dan menumpahkan jus jeruk seluruh dirinya. Hal ini menciptakan ilusi bahwa Nanney telah basah sendiri… secara harfiah. Teman-temannya kemudian melanjutkan untuk tanpa ampun mengejek dia mengklaim ia telah pipis di celana. Dr Peepee lahir.

Nanney berkata, “Itu cukup buruk untuk tidak ingin menonjol di sekolah menengah. Tapi kemudian teman saya juga mengolok-olok saya sisa hari untuk mencari seperti aku kencing dicelana.”

Dia menambahkan, “Dia memberi saya banyak nama-nama hari itu, tapi salah satu yang paling saya ingat dengan jelas adalah ’Dr Peepee.'”

Itu tidak sampai bertahun-tahun kemudian di debut Smash Bros turnamen bahwa julukan yang digunakan oleh Nanney dirinya sendiri. Dia diperlukan untuk menggunakan nama pengguna baru untuk turnamen. Itu melemparkan antara Dr Peepee dan Hot Fuzz, berdasarkan film komedi yang dibintangi oleh Simon Pegg. Dr Peepee terbukti lebih populer dengan orang-orang yang Nanney bertemu di turnamen ini sehingga terjebak.

JesusStick alias Yoon-Soo Park

JesusStick, tempat eSports bintang yang bermain dota2

Gambar Kredit: neutralcreeps.com

Di zaman ketika ada begitu banyak remaja humor mempengaruhi secara online alias, ini menyegarkan untuk sedikit kejujuran yang harus digunakan ketika memilih sebuah eSports nama pemain. Yah, itu baik untuk kejujuran atau terkering rasa humor yang pernah tercatat oleh manusia.

Ketika ditanya tentang bagaimana ia datang dengan nama JesusStick, Parkir dengan tenang menjawab bahwa, “saya seorang Kristen dan saya cinta Yesus”. Namun, fakta yang ada adalah South Park permainan di mana bagian yang berfokus pada Tongkat Kebenaran – di Mana Untuk Menemukan Yesus menambahkan tumpukan skeptisisme untuk Parkir klaim.

Mungkin ia tidak hanya mencintai agama-nya. Atau mungkin dia trolling kita semua.

Dia sudah membuat nama besar untuk dirinya sendiri di Dota 2. Karena jumlah terbatas wawancara Park berpartisipasi dalam hal ini tidak mungkin kita akan pernah menemukan kebenaran di balik nama-nya yang sempurna.

Reginald alias Andy Dinh

Andy Dinh, sebelumnya dikenal sebagai 'Reginald' di dunia eSports

Gambar Kredit: mmoexaminer.com

Mantan pemain Liga Legends Dinh sering mempertanyakan tentang pilihan acak dari pengguna di eSports. Banyak yang diharapkan beberapa respon emosional. Itu nama nenek moyang? Apakah itu memiliki arti penting dalam keluarga atau lingkaran teman-teman?

ternyata nama ’Reginald’ datang sekitar melalui beberapa grade A trolling. Dinh secara terbuka mengakui bahwa ia hanya memilih nama itu karena itu terdengar mengerikan nama.

dia bilang Dia ingin mendapatkan ke kepala lawan-lawannya. Sayangnya, hal ini juga punya di kepala Dinh dirinya sendiri.

Dia mengaku membenci nama itu, tapi pensiun dari eSports gaming sebelum ia bisa pensiun atas nama sendiri. Dia sekarang adalah pemilik dari Tim SoloMid yang berpartisipasi dalam Liga Legenda kompetisi.

Bola alias Seorang Lee

Lee, dikenal sebagai 'Bola' di komunitas eSports

Gambar Kredit: esportsedition.com

laki-laki embel-embel muncul untuk menjadi populer dengan laki-laki eSports pemain. Contoh-contoh tersebut nama-nama seperti Johan ’MyNuts’ Andersson dan Michael ’Bigfatjiji’ Tang. Pertanyaan besar adalah, memiliki FlyQuest anggota Lee sengaja dibaptis online-nya nama setelah organ reproduksi laki-laki atau kebetulan?

Lee menyatakan, “Kami ingin sesuatu yang mirip, jadi kami pergi dengan dua varian dari Bola karena kita bisa membuatnya terlihat mirip yang menggunakan ’aku’ dan ’l ini. Itu tampak seperti kita memiliki nama yang sama. Dengan cara itu, ketika kita pergi dalam permainan orang-orang yang melihat dua ’Bola’ dan bingung kenapa ada dua Bola di pertandingan yang sama. Apa, anda belum pernah melihat dua Bola sebelumnya?”

FruitDealer alias Kim Won Gi

FruitDealer alias Kim Won Gi membuat namanya bermain Starcraft II

sumber Gambar: kotaku.com.au

Itu indah untuk melihat pemain eSports dengan meriah bersalah nama layar. Itu salah satu dari nama-nama yang tampaknya begitu polos itu hampir menyeramkan. Seperti ketika gangster meminta untuk ’Bersih’ atau ’Bapak Senang’. Tidak ada yang menakutkan tentang nama FruitDealer tetapi pada saat yang sama, itulah yang membuatnya bahkan lebih jahat.

Kim Won Gi benar-benar dapat julukan ketika bermain Starcraft II karena ia terkenal membantu untuk menjalankan ibunya kios buah ketika ia tidak mengambil nama-nama di dunia eSports.

FruitDealer menjadi yang pertama yang pernah GSL juara. Dia sekarang sudah pensiun setelah ayahnya menjadi sakit. Legenda-nya akan hidup di dalam eSports.

Faker alias Lee Sang-Hyeok

Faker alias Lee Sang-Hyeok adalah mempertimbangkan untuk menjadi yang terbaik pemain Liga Legends of all time

Gambar Kredit: en.koreaportal.com

pria yang berulang kali dicap terbesar League of Legends pemain dari semua waktu telah salah satu yang paling aneh username pada eSports. Bagaimana bisa seseorang begitu berbakat memiliki sederhana dan mencela diri sendiri alias?

ternyata, ’Faker’ tidak pernah merasa dia sebagai baik sebagai beberapa orang kredit dia sebagai.

Ia dibesarkan di Seoul dan bermain game seperti Tekken dan King of Fighters dengan teman-temannya. Dia mengaku tidak baik untuk bermain game-game. Jadi, ketika ia mulai menerima pujian yang tinggi untuk League of Legends eksploitasi ia merasa bahwa ia berpura-pura itu.

tampaknya hanya ’Faker’ adalah salah satu yang merasa seperti itu sekarang. $1,1 juta pada laba karir menyarankan dia tidak berpura-pura.

Vileroze alias Joseph Bourassa

Vileroze alias Joseph Bourassa membuat namanya bermain League of Legends

Gambar Kredit: sponsorop.com

online alias dapat menjadi hal yang sangat pribadi. Hal ini dapat memiliki hubungan emosional dengan pemain bet gratis atau hal ini dapat menjadi sesuatu yang pesan atau motivasi jangka panjang. Itu tidak selalu terjadi. Kadang-kadang anda harus hanya meminta istri. Itulah yang ’Vileroze’ lakukan!

mantan Kecepatan eSports top laner mendapatkan rasa hormat sambil bermain League of Legends. Dia telah diambil untuk pensiun sekarang, tetapi bahkan ia mengaku mendapatkan nya sangat dihormati nama dari tirinya yang lebih baik itu selalu lucu talking point pada turnamen lantai.

SaintVicious alias Brandon DiMarco

SaintVicious membuat nama-nya di dalam taman bermain League of Legends

Gambar Kredit: gameskinny.com

Jika ada seorang geek-chic nama maka itu harus Saintvicious. AS-berdasarkan pelatih untuk Team Dignitas menarik inspirasi dari klasik kartun anime Cowboy Bebop. Setan adalah penjahat utama dalam seri.

lucu efek samping username DiMarco telah memilih adalah bahwa ia berulang kali mendapat dilarang dari beberapa server. Saingan pemain akan mengeluh terhadap nama-nya yang menyatakan bahwa, diduga, orang-orang Kudus tidak bisa menjadi ganas.

Sycho Sid alias Benny Hung

Sycho Sid alias Benny Hung membuat namanya bermain League of Legends

Gambar Kredit: maisesports.com

Penamaan eSports alias setelah anda favorit WWE pegulat mungkin tampak seperti ide yang baik pada saat itu, tetapi lebih jauh ke bawah garis anda akan menyesal. Yang pasti kasus dengan Benny Digantung.

Ia memilih untuk Sycho Sid. Para pegulat Sycho Sid dua kali WWE Juara kelas Berat dan dua kali WCW Juara kelas Berat. Karakternya dianggap sedikit tertekuk.

Hung sekarang terlihat kembali pada pilihan itu dengan sikap apatis. Ia mengaku bahwa Sycho Sid bahkan bukan pegulat favoritnya.

Dia menikmati kesuksesan dengan alias saat bermain League of Legends dengan CLG Hitam. Namun, ia kemudian membalik kembali untuk hanya menggunakan ’Benny’ sebagai alias-nya sebelum pensiun.

Wrestling entertainment mengagumkan… sampai anda mencapai usia dewasa. Kemudian ia mendapat sedikit aneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *